Sunday, June 19, 2011

SELAMAT HARI BAPA UNTUK SEMUA..BAPA DI MALAYSIA, TERUTAMA SEKALI UNTUK AYAH KU....( ABD HALIM B. REJAB )


Ayah,wajah mu selalu tersenyum 
meskipun telah mulai menua
oh ayah,Tubuh mu yang dulu kekar&tegap 

kini telah mulai kurus dimakan usia.
tapi ayah ! semangat mu tidak pernah layu.ayah..
oh ayah,aku anak mu ini bangga 
akan semangat ayah dalam menghadapi kerasnya hidup.
ayah selalu tegar.

ayah..aku rindu dgn semua kenangan kita sewaktu kecil.
ayah selalu mengajak ku bermain, 
ayah selalu menceritakan aku dongeng2 
sampai aku terlelap tidur.
semua kebahagian telah ayah berikan pada ku.
dan sebaliknya kebahagiaan 

apa yang telah aku persembahkan untuk ayah.
hanya cinta, sayang n doa 

yang bisa aku persembahkan pada mu ayah.
Dalam hati kecil ku selalu berkata n berharap..
semoga aku bisa membahagiakan ayah n berbakti pada ayah..
ayah, 
 Doa kan anak mu ini semoga bisa 
selalu memberikan kebahagian pada ayah..
baik di dunia dan akhirat..
Aminn..

No comments:

Blog Archive

.